Peringatan Dies Natalis AKBID Pemkab Bojonegoro ke – 17 th. 2015

Dies Natalis 2015 copy Dalam rangka memperingati Dies Natalis AKBID Pemkab Bojonegoro yang ke-17, AKBID Pemkab Bojonegoro mengadakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan acara setahun sekali yang sejatinya jatuh pada tanggal 18 Mei 2015. Tasyakuran dan potong tumpeng oleh Direktur AKBID Pemkab Bojonegoro yang juga diikuti oleh seluruh civitas akademika telah menandai hari kelahiran AKBID Pemkab Bojonegoro.

Pada acara ini serangkaian acara akan dilaksanakan mulai bulan Mei minggu pertama sampai bulan Juni, seperti lomba Voley ball, Tenis Meja, Badminton, Jalan sehat, Tari, Karaoke, Fashion, KDK dan Pidato B. Inggris. “Lomba-lomba ini untuk menumbuhkan semangat para Mahasiswa dan sebagai sarana rekreasi bagi seluruh civitas juga untuk menumbuhkan bakat terpendam yang sejatinya ada pada Akbid Pemkab Bojonegoro” ujar Dr. Abdul Latip, M.Kes selaku ketua Panitia.

Tak ketinggalan, Lomba Karya Tulis Ilmiah tingkat SMA Sederajat juga digelar serta Bhakti Sosial yang akan dilaksanakan di desa Gondang Kecamatan Gondang – Bojonegoro “dihari bahagia dari AKBID Pemkab Bojonegoro ini kita juga berbagi untuk saudara kita yang membutuhkan, dan kali ini Bhakti sosial kita laksanakan di daerah Bojonegoro bagian selatan” ungkap Dr. H. Toto Siswantoro, M.Si.,M.Kes Direktur AKBID Pemkab Bojonegoro. “Berbagi dikala susah dan Senang” menjadi motto yang ditanamkan oleh bapak direktur kepada seluruh civitas akademika

Kegiatan seminar dilanjutkan resepsi peringatan Dies Natalis merupakan puncak dari kegiatan Dies Natalis AKBID Pemkab Bojonegoro yang ke- 17. “AKBID PEMKAB BOJONEGORO MENUJU BERDAYA SAING INTERNASIONAL”

No Responses

Leave a Reply